Minggu, 29 Mei 2016

[FOTO] Koleksi Cake Yang Sudah di Order Pelanggan Toko Kue Online Karawang

Diposting oleh Unknown di 08.30
Toko Kue Online di Karawang - Assalamualaikum Wr Wb. Pagi Bunda sayang, happy weekend ya! Semoga minggu ini kita semua diberikan keberkahan dan keehatan, aamiin. Kali ini Toko Kue Online Karawang Zia's Cake ingin berbagi koleksi foto-foto cake yang pernah di order sama buyer Zia's Cake.

Mungkin koleksi foto kue cantik ini bisa menjadi inspirasi bagi bunda dan temen-temen yang ingin order kue ulang tahun, kue aniversary, kue seserahan, kue lamaran dan kue wisuda tapi belum punya gambaran atau mati ide untuk detail desainnya mau seperti apa.

Di dalam gallery foto kue ulang tahun Toko Kue Online Krawang ini ada beberapa jenis dan desain cake yang cukup menarik seperti edible, black forest, dan butter cake. Untuk jenis butter cake dan edible kami adalah jagonya, jadi jangan ragu untuk order di toko kami.

Koleksi Foto Cake Yang Sudah di Order Pelanggan Toko Kue Online Karawang


Selain desain yang cantik dan menarik kualitas kue kami sangat baik. Untuk menambah informasi silahkan bunda dan teman-teman bisa lihat di halaman testimoni <-- klik linknya. Jangan khawatir, untuk area Karawang Timur kami Toko Kue Online Karawang tidak akan memungut biaya kirim alias FREE ONGKIR. 
Masih ragu dengan layanan kami, lihat dulu 5 moto kami <-- klik link nya, supaya lebih yakin lagi akan layanan dan kualitas yang kami berikan. Kalau mau tanya-tanya dulu boleh... silahkan kontak kami di halaman hubungi kami <-- klik link nya. Atau bisa juga add contact kami di BBM atau WA dan kalau yang mau lewat FB juga bisa, silahkan kunjungi fans page Toko Kue Online Krawang Zia's Cake disini --> Zia's Cake.

Jangan ragu untuk tanya-tanya dulu
Call + WA: Whatsapp 0856-894-3030
Pin BB: 
Fans Paage: fb.com/Zias-Cake-574406306066510/
Email: rika.rastikawati@gmail.com 

0 komentar on "[FOTO] Koleksi Cake Yang Sudah di Order Pelanggan Toko Kue Online Karawang"

Posting Komentar

 

Toko Kue Online Karawang Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipietoon Blogger Template Image by Online Journal